What is Art?

Apa itu seni?, menurut gua "Art is Breath" kenapa bisa gitu?. Gini nih, karya seni itu muncul dari ekspresi jiwa manusia ditambah gaya imajinasinya. Kita pasti punya cari tersendiri untuk mengungkapkan emosi kita, dengan seni nih kita dapat memahami kemauan diri sendiri dan sesama kita. Dengan adanya seni kita dapat berkaca itu bisa dilihat dari karya seni yang kita hasilkan, kata lainnya bahwa berkesenian tidak memerlukan kemampuan atau ketrampilan khusus, kita semua nih bisa menghasilkan karya, karena untuk mengekspresikan ide, gagasan dan perasaan disa dilakukan dengan sebebas-bebasnya, tidak ada yang berhak untuk menghakimi, menilai apakah karya seni kita bagus atau tidak, berkat seni kita bisa menjadi pribadi yang tenang.
Perkenalkan ya, gua Koni'atun Nisa', panggil aja Oni, umur gua baru 17 tahun ditahun 2018 ini, sekarang gua kuliah ambil D1 di Wearnes Education Center. Gua cerita sedikit ya, selama sekolah gua gag pernah ngrasain yang namanya bangku TK, jadi umur lima tahun gua langsung masuk SD, pengalaman pertama mengenal seni itu "menggambar" juga gua suka menyanyi, setiap ada perlombaan tingkat SD gua selalu ikut, tapi yaa gag pernah dapet juara (sedih banget waktu itu, lomba nyayi pas waktu gigi gua ompong lagi, wkwkwk). Sejak itu menggambar dan menyanyi menjadi hobi tersendiri bagi gua, gag sedikit gambaran gua berupa abstrak (wkwkwk).
Ini blog gua (sebenernya ini tugas sih dari bapak dosen, wkwkwk) tapi gag papa lah ini jadi hobi baru gua yaitu menggetik:).
Yang bakal gua bahas kali ini  ialah seni menggambar, apa itu seni menggambar?, menggambar adalah skill yang dimilki oleh setiap orang, halnya menulils menggambar dapat dipelajari, dari bangku TK kita sudah belajar menggambar bahkan waktu kecil kita sudah mengenak yang namanya coretan. Menggambar ialah bentuk seseorang mengungkapkan emosi secara visual, dengan menggambar seseorang biasanya lebih bisa menghafal sesuatu, menggambar pada dasarnya melatih kemampuan berimajinasi dan berdaya kreatif. tidak ada yang salah dalam menggambar, tapi dibilang seni itu mengandung unsur keindahan, tapi menggambr merupakan skill dan gaya seseorang menuangkan idenya itu berbeda-beda, kita perlu memahami yang namanya yang "Turun dari Imajinasi Seseorang itu Tidaklah Salah" (wkwkwk).


(IMAGINE)


Posting Komentar

My Instagram

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes